Darmawan Yusuf Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude dari USU 

Ismail
Pada hari ini, Selasa (23/4/2024), Dr. Darmawan Yusuf, S.H., S.E., M.Pd., M.H., CTLA., Med, berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dengan predikat Cumlaude dalam sidang promosi doktor yang digelar di Gedung Biro Rektor Universitas Sumatera Utara (USU).

“Saya selalu menanamkan hal-hal positif dalam diri saya dan terus termotivasi oleh Promotor dan Co-Promotor saya. Sampai hari ini, mereka masih tetap menuntut ilmu dan mengajarkannya. Hal ini membuat saya memiliki semangat juang dalam hidup. Dalam hidup, tidak ada kata menyerah. Setiap orang harus berusaha. Mengenai hasilnya, biarkan Tuhan yang menentukan. Janganlah kita hanya pasrah kepada nasib, tapi kita sendiri tidak pernah berusaha.” 

Darmawan menutup pesannya dengan kata-kata, “Pada hari ini, saya membuktikannya. Semua usaha tidak akan mengkhianati hasil. Saya sangat bersyukur telah menyelesaikan studi doktor ini tepat pada waktunya. Saya berharap Tuhan selalu memberkati perjalanan hidup saya, dari hari ini ke depan. Mari, teman-teman, jangan pernah menyerah. Saya bisa, dan saya yakin teman-teman mahasiswa juga pasti bisa.”



Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network