Usai Nyoblos, Ustaz Abdul Somad Bilang Begini

Banda Haruddin Tanjung
Ustaz Abdul Somad (UAS) juga ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemiu 2024. Foto: Instagram @ustadzabdulsomad_official.

PEKANBARU, iNewsMedan.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) juga ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemiu 2024. Pria yang akrab disapa UAS ini menyalurkan hak suaranya di  (TPS) 011 Kelurahan Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau.

UAS datang ke TPS dengan menggunakan baju panjang putih selaras dengan warna kopiahnya datang ke TPS bersama istrinya Fatimah Az Zahra dan putranya Samy Ahmad Mesbahy Ibadillah.

"Alhamdulillah, proses pesta demokrasi, saya beserta istri datang ke TPS sebagai warga negara yang baik ikut dalam memilih wakil rakyat dan presiden dan juga wakil presiden. Kita datang sesuai dengan nomor uru," ujar UAS usai mencoblos, Rabu (14/2/2024) sembari menunjukan jari kelingkingnya yang sudah dilumuri tinta tanda mencoblos.

Dia menjelaskan bahwa Pemilu di wilayahnya berjalan aman dan lancar. Dia juga berdoa agar semuanya berjalan baik aman dan damai.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network