Bella Shofie Curhat soal Sang Anak Habiskan Uang Rp15 Juta untuk Main Game, Ini Kata Inul Daratista

Nurul Amanah
Artis, Bella Shofie. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis, Bella Shofie, curhat soal sang anak, Danillo, habiskan uang senilai Rp15 juta untuk main game. Hal itu pun mendapat respons dari penyanyi dangdut, Inul Daratista.

Kejadian itu diungkap Bella di akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan sang putra menghabiskan uang hingga Rp15 juta dalam waktu dua hari menggunakan kartu kredit miliknya.

"DOWNLOAD GAME dua hari sampe hampir 15 juta pake Credit Card mimi, Uppaa Subhanallah," tulis Bella Shofie dalam unggahannya di akun @bellashofie_rigan, Sabtu (30/12/2023).

Dalam video yang diunggahnya, Bella Shofie menegur sang putra. Dia berusaha menahan amarahnya saat mendengarkan penjelasan Danillo.

Bella Shofie hanya ingin mengetahui apa yang dilakukan putranya hingga mengeluarkan uang sebanyak itu. "Rp15 juta Dek. Apa yang kamu beli coba mami tanya" ujar Bella Shofie.

Sementara Danillo hanya bisa menangis karena takut akan dimarahi ibunya. Dia berusaha menjelaskan dirinya tidak tahu jika yang dibelinya di aplikasi game tersebut harus mengeluarkan uang melalui kartu kredit ibunya.

"Danillo kan nggak tahu, Danillo kan nggak tahu itu bayar," ujar Danillo.

Ternyata pengalaman serupa juga pernah dialami pedangdut Inul Daratista. Dia pun meminta agar Bella Shofie bersabar atas kelakuan anaknya. 

Sebab, Inul juga pernah berada di posisi yang sama. Bahkan, putranya menghabiskan uang hingga Rp65 juta karena bermain game.

"Sabaaarr mommy ... sama aku juga , ivan dulu jebol game bisa habis Rp65jt pernah," ujar Inul Darista melalui kolom komentar.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network