Milad Ke-95 Pemuda Muslimin Indonesia: Regenerasi Kepemimpinan di Sumatera Utara 

Ismail
Milad Ke-95 Pemuda Muslimin Indonesia: Regenerasi Kepemimpinan di Sumatera Utara 

Hanafi berharap Pemuda Muslimin Indonesia menyadari hak, kewajiban, peran, dan tanggung jawabnya kepada Islam, tanah air, dan bangsa. "Bertekad memberikan darma bakti dalam rangka pengabdian kepada Allah Subhanahu Wata’alla," terangnya. 

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah atas kepercayaan dan dukungan dalam menjalankan roda organisasi serta melaksanakan program-program kerja yang nyata. 

"Ketua Pimpinan Wilayah, dalam persiapan Musyawarah Wilayah, menekankan bahwa seluruh kader memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin, saya berharap melahirkan pemimpin yang berakhlakul karimah, memiliki keimanan yang kuat, loyalitas, dan berkualitas," beber Hanafi. 

Setelah memberikan sambutan, Ketua PW Jonson Sihaloho memotong kue Milad dan mengajak pengurus yang hadir untuk memanjatkan doa kepada para pendiri Pemuda Muslimin Indonesia yang telah wafat, serta berdoa agar tetap istiqomah dalam membesarkan organisasi untuk kemaslahatan masyarakat, bangsa, dan negara. 

Hadir dalam acara tasyakuran Milad, pengurus Wilayah Ketua OKK Jon masren Saragih, Dr.Suasana Nikmat Ginting, Solihan Hasibuan, Heru Prasojo, Muhammad Todi, Sekretaris PC Deli Serdang, dan Wakil Sekretaris PC Medan Ramdani, Spdi.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network