Ditunjuk Jadi Jurkamnas Ganjar Pranowo, Bobby Nasution: Saya Masih Kader PDIP

ismail
Wali kota Medan Bobby Nasution membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai juru kampanye nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh PDIP, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

MEDAN, iNewsMedan.id- Wali kota Medan Bobby Nasution membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai juru kampanye nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh PDIP, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Menurut Bobby, tugasnya adalah meningkatkan angka partisipasi politik di Kota Medan dan merangkul anak muda untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan presiden tahun 2024. 

"Saya masih merupakan kader PDIP Perjuangan hingga saat ini dan saya telah ditugaskan sebagai Jurkam. Tujuan utama kami adalah meningkatkan partisipasi politik di wilayah Kota Medan," kata Bobby setelah menghadiri acara organisasi Al Washliyah di Masjid Kota Lama, Kota Medan, pada Sabtu (21/10/2023) malam. 

Selain itu, Bobby juga menyoroti isi surat penunjukannya yang meminta dia untuk mengajak generasi muda untuk berpartisipasi dalam pemilihan presiden tahun 2024. 

"Saya diberi mandat untuk mendorong para pemilih, terutama generasi muda, agar mereka terlibat lebih aktif dalam proses politik nasional. Kami sangat menghargai peran anak muda dan percaya bahwa mereka dapat berkontribusi positif demi kebaikan," tambahnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network