Atlet Atletik Putri Bahrain Raih Perunggu Gegara Tertolong Ukuran Payudara Lebih Besar

Abdul Haris
Atlet atletik putri Bahrain Hajar Al-Khaldi tertolong oleh ukuran payudaranya lebih besar ketimbang payudara Supanich Poolkerd asal Thailand yang lebih kecil. Foto: File foto: Gulf Daily News

HUANGZHOU, iNewsMedan.id – Atlet atletik putri Bahrain Hajar Al-Khaldi tertolong oleh ukuran payudaranya lebih besar ketimbang payudara Supanich Poolkerd asal Thailand yang lebih kecil.

Keduanya mencapai garis finish secara bersamaan, namun dilihat dari hasil  analisis foto resolusi tinggi para pengawas pertandingan bisa menentukan pemenangnya yakni Hajar Al-Khaldi karena payudaranya mencapai garis finis terlebih dahulu.

Analisis foto menunjukkan bahwa Supanich Poolkerd finis keempat dalam nomor Atletik 100m Asian Games 2022 di HOC Stadium, Hangzhou, pada hari Sabtu, 30 September 2022. 

Analisis foto menunjukkan Supanich Poolkerd finis keempat pada Atletik 100m Asian Games 2022 di HOC Stadium, Hangzhou, Sabtu (30/9/2022). (Foto: Khaosod)
 
Oleh karena itu, atlet Bahrain tersebut dinyatakan sebagai pemenang medali perunggu. Medali emas diraih oleh Ge Manqi (China), sementara medali perak diraih oleh Shanti Pereira (Singapura).

Melihat hasil itu Supanich Poolkerd, merasa sedih karena kehilangan medali Asian Games 2022 karena ukuran payudaranya yang kecil. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network