Ditunjuk Jadi Ketua Bappilu Nasdem Karo, Dedi Sinuhaji: Konsolidasi Pengurus, Caleg dan Relawan

Vitrianda Hilba Siregar
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karo, Efrat Jumat Agung Ginting menunjuk Dedi Sinuhaji untuk menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kabupaten Karo. Foto: Dok

Ketika dihubungi terpisah, Dedi Sinuhaji pertama-tama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Koordinator Pemenangan Partai NasDem Dapil Sumut III, JR. Saragih, dan Ketua DPD NasDem Karo, Efrat Jumat Agung Ginting, untuk melaksanakan tugas sebagai Ketua Bappilu DPD NasDem Kabupaten Karo.

"Penugasan ini bukanlah pencapaian pribadi, melainkan tanggung jawab dan tugas baru bagi saya. Keberhasilan akan dapat diukur setelah amanah ini berhasil dijalankan," ungkapnya.

Untuk menjalankan tugas yang diberikan, Dedi Sinuhaji berencana melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD NasDem Karo, para Calon Legislatif, dan relawan di Kabupaten Karo. Tujuannya adalah untuk menciptakan sinergi di antara semua pihak dan menghindari persaingan yang tidak perlu di lapangan.

"Dalam waktu dekat, saya akan mengadakan konsolidasi dengan semua pengurus, Calon Legislatif, dan relawan. Hal ini bertujuan untuk merumuskan strategi bersama guna memenangkan Partai NasDem di Karo. Kemenangan Partai NasDem adalah kemenangan bagi masyarakat Tanah Karo," jelas Dedi Sinuhaji.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network