Kembali ke Indonesia, Stiven Wijaya Buka Sekolah dan Tawarkan Harapan Baru Bagi Anak-anak Muda

Jafar
Kembali ke Indonesia, Stiven Wijaya Buka Sekolah dan Tawarkan Harapan Baru Bagi Anak-anak Muda. (Foto: Istimewa)

Ia berjanji jika diberi kesempatan kedua, ia akan menggunakan hidupnya untuk memberikan kontribusi positif dan perubahan bagi masyarakat. Maka, Tuhan mengabulkan keinginannya, dan Stiven pun sembuh dari penyakit yang hampir merenggut nyawanya. Dia merasa hidupnya telah diberikan kembali untuk suatu tujuan. 

Dengan tekad yang tak tergoyahkan, Stiven berusaha memenuhi janjinya untuk membuka sekolah formal bernama Stanford. Berbagai macam tantangan, masa sulit, dan kesengsaraan ia hadapi, termasuk ketika ia hampir bangkrut dalam usahanya membuka sekolah formal. Meski hanya tersisa Rp50.000 di sakunya, prinsip pantang menyerah dan keyakinan yang kuat membawanya melewati masa-masa sulit tersebut. 

Dengan tekad yang tak terpatahkan, Stiven mulai membangun kembali dirinya dan proyek sekolahnya. Dia bekerja tanpa kenal lelah untuk mencari dukungan dan sumber daya untuk mencapai mimpinya. Dalam perjalanannya, Stiven menemukan inspirasi dan motivasi dari kisah hidupnya sendiri. 

Pada akhirnya setelah menghadapi banyak tantangan dan rintangan, Stiven berhasil membangun sekolah yang diberi nama Carnegie School. Sekolah tidak hanya menjadi tempat belajar, namun juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk memperoleh pendidikan berkualitas yang mengedepankan nilai-nilai moral dan etika, tanpa membedakan suku, agama, dan status sosial. 

Beliau menunjukkan kepada murid-muridnya bahwa dengan tekad dan semangat pantang menyerah, mereka mampu meraih cita-citanya, meski dihadapkan pada keterbatasan dan rintangan. Stiven selalu memberikan perhatian dan bimbingan kepada murid-muridnya dengan penuh cinta dan kasih sayang, menginspirasi mereka untuk mengejar impian dan meraih kesuksesan. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network