Dispora Sumut: Pemuda Elemen Penting Dalam Upaya Pemberantasan Narkoba

Jafar
Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

Kemudian perwakilan SMA Muhammadiyah, SMA Dipanegara, SMA IT Permata Hati, SMKN 1 Tebing Tinggi, SMKN 2 Tebing Tinggi, SMKN 3 Tebing Tinggi, SMK Ganda Husada, SMK Al Washliyah, MAN Tebing Tinggi, dan MA Al Washliyah.

“Kami berharap kalangan pelajar/siswa di Sumatera Utara semakin kuat untuk menghadapi tantangan di masa depan,” bebernya.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini antara lain Kadis Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut H Baharuddin Siagian, Syahdama Yanto, AP, Alexander Soeki (Kepala BNN Tebing Tinggi), HM David Saragih (Kepala Kemenag Tebing Tinggi) dan Heru Herlambang (pengelola Loka Pusat Rehabilitasi BNN Deliserdang).

Sebelumnya, Kepala Bidang Layanan Kepemudaan dan Kepramukaan Dispora Sumut, Fahri Azhari, mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan terbangun kesadaran generasi muda akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kemudian mereka juga mampu menghempang penyebaran dan memberikan informasi tersebut kepada teman dan lingkungannya secara berkelanjutan.

“Kemudian meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan penguasaan materi guna mengatasi permasalahan yang dihadapi generasi muda dari bahaya pornografi, narkoba, perdagangan manusia dan HIV/AIDS sebagai wujud perlindungan generasi muda dari lost generation,” ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network