Mengintip Keindahan Pantai di Lampung, Nomor 3 Ada Masjid Terapung dan Pasir Timbul

Novie Fauziah
Pantai Pulau Pahawang, Lampung. (Foto: Istimewa)

3. Pantai Pulau Pahawang

Pulau Pahawang terkenal dengan keindahan pantai serta biota bawah laut. Pulau Pahawang berada di Kecamatan Punduh Pisasa, Kabupaten Pesawaran. Jarak menuju ke tempat wisata ini tidak terlalu jauh dari Kota Bandar Lampung. Jika lancar hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Di Pantai Pulau Pahawang, wisatawan dapat melihat keindahan wisata bak Maldives yang memesona. Di pantai ini juga banyak penginapan di tepi pantai dengan suasana yang tak kalah indah.

4. Pantai Batu Alif

Pantai Batu Alif berlokasi di Desa Klawi, Bakauheni, Lampung. Pantai ini memiliki tebing batu yang terbentuk karena diterjang ombak. Saat berada di sana kamu bisa menikmati hamparan pasir putih, laut yang biru, tebing-tebing disertai dengan pepohonan hijau nan rindang di sekitarnya.

5. Pantai Ketang Kalianda

Pemandangan alam di pantai ini begitu mengagumkan. Air laut yang jernih dengan warna biru terang terlihat kontras dengan pasir putih kecoklatan dan bebatuan karang yang berdiri di beberapa spot. Selain bersantai menikmati suasana di pinggir pantai, Anda juga bisa menjelajah Pantai Ketang Kalianda menggunakan Wisata Delman yang telah disediakan.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Intip Keindahan 5 Pantai di Lampung, Nomor 3 Dijuluki Maldives Indonesia

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network