Cara Membersihkan Tempat Usaha dari Aura Negatif, Pelaku Bisnis Wajib Tahu

Inas Rifqia Lainufar
Ilustrasi. (Foto: Freepik)

3.Menambahkan wewangian di tempat usaha

Pembeli selalu tertarik dengan tempat usaha yang bersih, rapi, dan wangi. Maka dari itu, gunakan wewangian atau aroma terapi di tempat usahamu.

Wewangian juga memberikan efek menenangkan, sehingga pembeli betah berlama-lama di tempat usaha Anda. Dalam hal ini, wewangian jenis peppermint, lavender, atau rosemary bisa digunakan.

4.Mendoakan tempat usaha agar terhindar dari aura negatif

Sebagai manusia yang beriman, bantuan dari Tuhan untuk hal-hal abstrak yang mengganggu begitu diperlukan. Maka jika tempat usaha Anda diyakini penuh oleh aura negatif, Anda harus membersihkannya melalui doa.

Selain mendoakan tempat usaha, melakukan meditasi juga bisa menjadi pilihan. Dengan demikian, aura ketenangan juga tersalur ke tempat usaha.

5.Tidak bersikap curang pada pelanggan

Selain tempat yang bersih, rapi, dan wangi, pembeli akan terus-menerus datang ke tempat usaha Anda jika mendapat pelayanan yang baik. Oleh sebab itu, bersikap ramah sangat diperlukan.

Selain itu, hindari bersikap curang pada pelanggan dengan berlaku tidak jujur. Dengan demikian, tempat usaha akan membawa aura positif pada pelanggan.

Itulah beberapa cara membersihkan tempat usaha dari aura negatif. Selamat mencoba.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Cara Membersihkan Tempat Usaha dari Aura Negatif, Solusi Datangkan Banyak Pembeli

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network