Meutya Hafid Gelar Tabligh Akbar di Medan, Hadirkan Dai Kondang Ustaz Maulana

Ismail
Anggota DPR RI, Meutya Hafid, mengadakan Tabligh Akbar dengan mengundang penceramah kondang Ustaz Maulana di Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/7). (iNewsmedan)

MEDAN, iNewsMedan.id- Anggota DPR RI, Meutya Hafid, mengadakan Tabligh Akbar dengan mengundang penceramah kondang Ustaz Maulana di Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/7). Acara yang diadakan di Lapangan Baronet Jalan Starban, tersebut dihadiri oleh ribuan warga  Medan yang mayoritas berasal dari kelompok pengajian ibu-ibu. 

Dalam acara tersebut, Meutya Hafid menyampaikan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini bertujuan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, serta mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat. 

"Saya berharap,  kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua," ujar Meutya Hafid. 

Dalam kesempatan itu, tampak politisi Partai Golkar itu bersama Ustaz Maulana berinteraksi dan berbaur langsung dengan  para ibu-ibu pengajian yang hadir dalam Tabligh Akbar bertajuk Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI dalam Nilai-nilai Ukhuwah Islamiyah tersebut.

Masyarakat pun mengambil kesempatan ini dengan meminta Meutya Hafid untuk berfoto bersama. 

Dalam salah satu interaksinya dengan jemaah, Ustaz Maulana bertanya apa yang membuat Meutya hebat. 

“Saya terus belajar karena saya tidak ingin merasa seperti saya sudah cerdas. Saya belajar banyak dari orang lain, dan saya tetap rendah hati. Insya Allah, orang akan membantu dan senang dengan kami,” kata Meutya. 

Selain itu, sejak kecil, Meutya diajari oleh ayahnya untuk terus memberi amal. 

“Ayahku selalu memberikan pakaian dan sepatunya yang lama kepada orang lain ketika kami membeli yang baru. Dia tidak suka belanja. Dia mengatakan, misalnya, jika sepatunya masih baik-baik saja tapi kami membelikannya yang baru, ia akan memberikan sepatunya yang lama kepada orang lain. Ini menjadi pengingat bagi saya untuk selalu memberi amal," ungkapnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network