Hubungan Badan Anak dan Ibu Terjadi Berulang Kali di Bukittinggi, Diduga Akibat Kecanduan Mabuk Lem 

Wahyu Sikumbang
Ken selaku Ketua Instansi Penerima Wajib Lapo (IPWL) Ganggam Solidaritas mengungkap fakta baru kasus hubungan badan anak dan ibu atau inses di Bukittinggi, Sumatera Barat. Foto: Wahyu Sikumbang.

Ken mengaku fakta-fakta terkait skandal inses AH dengan ibu kandung terungkap setelah dilakukan asesment melalui lisan dan tulisan selama masa karantina.

Bahan untuk menggali dan memastikan informasi itu, Ken bersama timnya melakukan assessment secara kontinu hingga lebih dari tiga kali yang hasilnya pelaku masih mengakui perbuatannya itu.

Pihak IPWL Agam Solid pun menarik kesimpulan bahwa penyimpangan seksual yang dilakukan AH dengan ibunya dalam pengaruh zat adiktif dari lem.

Menurut Ken, dia tidak memiliki kewenangan untuk mengkonfirmasi pada ibu atau keluarga AH sehingga informasi itu hanya baru didapat dari pihak AH yang merupakan anak kelima dari delapan bersaudara itu.

Sementara selain itu, AH terlihat secara kejiwaan sudah mulai terganggu karena sudah mengkonsumsi lem dalam kurun waktu bertahun-tahun.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network