Cerita Ganjar Diamanahkan Jokowi Jadi Calon Presiden, Rambut Putih Dahi Berkerut

Jafar
Ganjar Pranowo bertemu dengan ribuan relawan dan kader PDI Perjuangan di Gedung Serbaguna, Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memilih Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden tak lepas dari peran Presiden RI, Joko Widodo.

Hal itu diungkapkan Ganjar Pranowo disela-sela pertemuan dengan ribuan relawan dan kader PDI Perjuangan di Gedung Serbaguna, Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/6/2023).

Ganjar mengungkapkan bahwa Jokowi memberikan kode-kode dukungan kepada dirinya untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Pak Jokowi sendiri berikan kode-kode memberikan dukungan kepada saya. Rambut putih, dahi berkerut. Beberapa kali kunjungan, saya tidak melupakan jasa beliau lah," jelas Ganjar.

Atas hal itu, Ganjar mengaku semangat untuk menjemput kemenangan di Pilpres tahun 2024. "Keputusan terakhir pada ibu Mega, yang terakhir kita komunikasikan, kekuatan ada kelompok relawan, partai. Ini sebagai tanda-tanda baik," ujar Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar merasa optimis meraih kemenangan di Sumatera Utara pada Pilpres 2024 mendatang. Mengingat, adanya dukungan luar biasa dari masyarakat Sumut.

"Insya Allah dukungan luar biasa, selama kami berkeliling beberapa tempat di Indonesia. Memang Sumut sambutannya, paling banyak. Sambutannya, meriah sekali dan seluruh komponen dihadirkan di sini," pungkas Ganjar.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network