Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Dukungan di Sumatera Utara Luar Biasa

Jafar
Ganjar Pranowo dihadapan ribuan relawan dan kader PDI Perjuangan di Gedung Serbaguna, Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Presiden (capres), Ganjar Pranowo optimis meraih kemenangan di Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Capres yang diusung PDI Perjuangan ini mengaku dapat dukungan luar biasa di Sumut.

Hal itu diungkapkan Ganjar Pranowo dihadapan ribuan relawan dan kader PDI Perjuangan di Gedung Serbaguna, Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/6/2023).

"Insya Allah dukungan luar biasa, selama kami berkeliling beberapa tempat di Indonesia. Memang Sumut sambutannya, paling banyak. Sambutannya, meriah sekali dan seluruh komponen dihadirkan di sini," ucap Ganjar.

Ganjar menyampaikan, hampir seluruh golongan, baik generasi milenial, generasi z hingga para senior pendukung ikut memeriahkan kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna tersebut.

"Saya senang, dari usia pemilih pemuda ada, senior pun ada. Sehingga kalau kita klarifikasi, milenial ada, generasi z ada. Kalau lihat seperti ini Insyaallah (memang Pilpres 2024)," sebut Ganjar.

Ganjar juga berpesan agar seluruh kader dan pihak-pihak yang mendukung dirinya di Pilpres 2024 untuk menerapkan politik santun.

"Hanya memang perlu sentuhan-sentuhan, yang perlu kita lakukan, kepada beberapa kelompok masyarakat di Sumut. Kawan-kawan di Sumut, ada lah metode cara, yang santun, bermanfaat, yang berbudaya Sumut. Yang pendekatan lebih bagus. Beberapa relawan menyamping cukup bagus," jelas Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menginstruksikan seluruh relawan melakukan sosialisasi tentang prestasinya saat menjabat Gubernur Jawa Tengah. Kemudian, gagasan yang akan dilakukan saat menjadi presiden.

"Ada beberapa program, mereka berbasis dengan pengalaman, menjadi saya Gubernur Jawa Tengah. Potensi-potensi ini, bisa kita realisasikan dikemudikan hari. Kemudian, bimbingan dan dukungan dari senior lebih dulu. Juga memberikan informasi lebih banyak," pungkas Ganjar.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network