Lanjutan Wanita Terjatuh di Lift KNIA, Angkasa Pura II Panggil Pihak Vendor Bandara Kualanamu

Wahyudi Aulia Siregar
Bandara Internasional Kualanamu (KNIA). (Foto: Istimewa)

KUALANAMU, iNewsMedan.id - Lanjutan kasus penemuan jasad seorang wanita di lorong lift bandara kualanamu, PT Angkasa Pura (AP) II memanggil vendor lift di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (4/5/2023). 

Pemanggilan ini sejalan dengan Surat Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan kepada seluruh Kepala Bandar Udara Selaku Penanggung Jawab Tunggal (single accountable) Operasional di Bandar Udara.

“Kami melakukan evaluasi terhadap fasilitas di bandara-bandara yang ada di lingkungan Grup Perusahaan AP II dengan melakukan pemanggilan vendor-vendor fasilitas, antara lain vendor lift,” ujar President Director AP II Muhammad Awaluddin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/5/2023).

Muhammad mengatakan, pemanggilan ini juga bagian dari upaya mereka serius dan aktif memastikan aspek keamanan, keselamatan dan pelayanan di bandara-bandara.

"Pemeriksaan fasilitas juga dilakukan di Bandara Kualanamu yang merupakan salah satu bandara di lingkungan Grup Perusahaan AP II. Bandara Kualanamu dikelola oleh PT Angkasa Pura Aviasi yang merupakan anak usaha PT Angkasa Pura II," ucapnya.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network