Eks Direktorat Relawan Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin Sumut Dukung Sandiaga Uno

Jafar
Eks Direktorat Relawan Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin Sumut Dukung Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)

Sahat mengatakan ia dan para relawan pendukung Jokowi di Sumut mendukung Sandiaga Uno mengembangkan potensi pariwisata dan potensi lainnya untuk kemajuan Indonesia mendatang. Namun, ujar Sahat ada hal yang menjadi pekerjaan rumah Sandiaga Uno kedepannya yakni menghapus Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pengisian avtur pesawat di bandara sebesar 11 persen dan PPN parkir pesawat.

" Kalau sektor pariwisata akan diarahkan sebagai tulang punggung ekonomi Indonesia kedepannya, maka semua regulasi yang menyebabkan maskapai asing berfikir ulang datang ke Indonesia membawa wisatawan, harus dihapus. Regulasi yang memberatkan itu antara lain PPN 11 persen. Namun untuk menghapus regulasi itu tidak bisa setingkat Menteri Pariwisata melainkan langsung perintah Presiden atau Wakil Presiden karena menyangkut pendapatan negara." kata Sahat. 

Dalam konteks memajukan dan menjadikan pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai tulang punggung ekonomi Indonesia, pengalaman Sandiagi Uno, ujar Sahat, menjadi penting bagi Indonesia 2024 mendatang. Apalagi, tambah Sahat, Sandiaga Uno selaras dengan visi Indonesia maju yang diinginkan Presiden Jokowi dan mampu menterjemahkan dan mengerjakan tugas yang diberikan Presiden kepadanya.

" Sandiaga Uno salah satu menteri Kabinet Indonesia Maju yang berprestasi. Dia pilihan yang tepat untuk meneruskan pekerjaan besar yang sudah dirintis dan dikerjakan Presiden Jokowi sejak 2014." pungkas nya.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network