Kisah Kedekatan Habib Jafar dengan Para Artis dan Komika, Onad: Nyaman Gua

Raden Yusuf Nayamenggala
Habib Jafar dan Onad (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

Lantaran hal itu, tak heran jika banyak public figure dari mulai artis, influencer hingga komedian yang mengajaknya berkolaborasi. Misalnya saja, komedian Tretan Muslim dan Coki Pardede dari Majelis Lucu Indonesia, yang menghasilkan program 'Kultum Pemuda Tersesat'. 

Berkat kolaborasi itu, nama Habib Jafar kian meroket sebagai sosok pendakwah, konten kreator dan YouTuber. Selain itu, Habib Jafar juga dikabarkan memiliki hubungan yang dekat dengan Onadio Leonardo

Meski mereka memiliki kepercayaan yang berbeda, musisi yang akrab disapa Onad tersebut mengaku nyaman berdiskusi dengan Habib Jafar. "Nyaman gua. Poinnya adalah, ketidaktahuan itu menurut gue menimbulkan penghakiman. Dan dia (Habib Jafar) nggak judging,” kata Onad, dikutip dari podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Berangkat dari rasa penasarannya tentang hal-hal yang berkaitan dengan agama Islam, Onad sering menanyakan ketidaktahuannya kepada sang Habib. Pada diskusinya dengan Habib Jafar dan Deddy Corbuzier, ketiga pria itu membahas beberapa hal umum yang masih sering dipertanyakan oleh kalangan non muslim pada umat islam.

Diskusi ketiganya pun berjalan santai, hingga membuat netizen memuji gaya obrolan sensitif seperti agama, menjadi suatu hal yang bisa diterima tanpa perdebatan. 

Kemudian juga ada Boris Bokir yang pernah berkolaborasi di sebuah podcast dengan Habib Jafar dan Onadio Leonardo pada acara spesial Ramadan. Dalam Acara tersebut, Boris membuat netizen gempar, karena datang mengenakan gamis.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network