5 Artis Kategori Pria, Berdarah Batak Berwajah Tampan

Naomi Ive Br Tarigan
5 Artis Kategori Pria, Berdarah Batak Berwajah Tampan. (Foto: Instagram)

MEDAN, iNews.id - Artis pria berdarah batak memiliki pesona luar biasa. Bahkan wajah tegas pria batak kerap memesona banyak wanita, mulai dari artis cantik hingga pramugari. 

Di Indonesia sendiri, banyak artis yang ternyata berdarah Batak. Bahkan tidak sedikit wanita yang terpesona dengan mereka. 

Penasaran siapa saja mereka ? Berikut deretan artis pria berdarah Batak yang memesona dilansir dari berbagai sumber, Minggu (5/11/2023).

Artis Pria Berdarah Batak 

1. Judika

Artis pria berdarah batak salah satunya Judika. Namanya mungkin sudah tidak asing lagi untuk didengar. Judika merupakan artis penyanyi jebolan Indonesia Idol dan menjadi salah satu kebanggaan Indonesia karena memiliki suara emas yang dapat menghipnotis para pendengarnya. 

Judika juga berasal dari keluarga Batak. Hal ini terlihat seringnya dia menyanyikan lagu Batak di berbagai acara. Selain menjadi penyanyi ternyata Judika juga sukses menjadi seorang aktor dan produser rekaman.

2. Choky Sitohang

Choky Sitohang begitu terkenal dalam kariernya menjadi seorang pembawa acara. Nama lengkapnya adalah Binsar Choky Victory Sitohang dan mulai terkenal saat dia menjadi pembawa acara Take Me Out Indonesia. Meski berdarah batak tetapi Choky Sitohang sendiri terlihat begitu menawan dan terlihat tampan. Bahkan jika dilihat dari wajahnya, banyak orang yang tidak menyangka kalau dirinya berdarah Batak. Ketampanan pria batak satu ini juga menarik hari seorang pramugari yang kini jadi istrinya. 

3. Petra Sihombing

Memiliki suara yang lembut dan merdu, tidak heran Petra Sihombing banyak diidolakan oleh para wanita. Tidak heran juga kalau dia sukses menjadi penyanyi, karena besar dari keluarga pemusik. Bahkan suaranya disebut mampu menenangkan hati.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network