Hanya Karena tak Mau Disuruh Masak, Anak Bunuh Ayah Kandung di Nias Lalu Jasadnya Dibakar

Jafar
Pelaku berinisial OZ, tega membunuh ayah kandungnya di Nias Utara. (Foto: Istimewa)

NIAS UTARA, iNewsMedan.id - Seorang anak di Kabupaten Nias Utara tega membunuh ayah kandungnya. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku lalu membakar jasad korban untuk menghilangkan jejak.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku diketahui berinisial OZ (30), dirinya menghabisi nyawa ayahnya bernama Sabarhati Zai di rumah korban di Desa Hilisalo'o, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara pada Selasa (11/4/2023) petang.

Plt Kasi Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui setelah Polsek Tuhemberua mendapat informasi dari masyarakat adanya kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Polsek Tuhemberua, mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwasanya telah terjadi dugaan pembunuhan, yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ayah kandung, yang tinggal satu rumah," katanya, Rabu (12/4/2023).

Yadsen menjelaskan pemicu permasalahan itu hanya karena hal sepele. Di mana, korban meminta kepada pelaku untuk memasak makanan di rumah. Karena, Sabarhati dalam keadaan kecapekan, baru pulang kerja. 

"Pelaku pun menolak dan tidak mau mendengar perintah dari korban. Sehingga korban berulang-ulang meminta pelaku untuk memasak makanan. Karena pelaku tidak mau memasak makanan, yang disuruh oleh korban, kemudian korban memarahi pelaku," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network