Baju Koko Jadi Top Trend Fashion Lebaran 2023

Odi Siregar
Baju koko jadi Top Trend Fashion Lebaran 2023. (Foto: Istimewa)

Awalnya baju ini memiliki khas tampilan dengan lengan panjang. Namun lama-kelamaan muncul varian koko berlengan pendek seperti 'Alfero' yang rilis di tahun 2023 oleh brand apparel M Gee.

Dengan ciri khas tampilannya yang simple dan elegan akan sangat padu bila disandingkan dengan 'Felix' celana panjang chinos yang mendukung performa kelihatan casual.

Tak ketinggalan biar semakin dapet (gaya) lebarannya padankan juga 'South' sebagai penutup kepala. Mengingat tren Miki Hat juga masih terus berlanjut hingga tahun 2023 ini.

Topi yang memiliki inspirasi dari topi pelaut atau sailor cap ini memiliki perbedaan dengan peci atau songkok yang biasanya digunakan untuk sholat ke masjid. Bagian samping topi ini lebih mengarah seperti beanie hat atau sailor cap dengan model lipatan bagian luar yang cukup besar.

Brand yang lahir sejak tahun 1990 ini tak pernah absen setiap tahunnya dalam merilis artikel-artikel baru untuk jenis baju koko. Tak cukup satu artikel saja. Brand yang terkenal melahirkan produk-produk workwear ini juga mengeluarkan beberapa artikel lain seperti 'Arkan'. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network