Jalur Tol Tebingtinggi-Indrapura dan Tebing Tinggi-Siantar Difungsikan Sementara untuk Libur Nataru

Ismail
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau Pos Terpadu Gate Tol Tebingtinggi dalam persiapan Operasi Lilin Toba 2022 menjalang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Selasa (20/12). (Foto: Istimewa)

Panca menerangkan, untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan pada saat Nataru Polda Sumut memanfaatkan jalur Tol Tebingtinggi-Indrapura dan Tebing Tinggi-Siantar yang menjelang Nataru sudah bisa dilalui kendaraan untuk mengatasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

"Secara umum kedua jalan tol itu sudah bisa dilewati namun tetap perlu dievaluasi dan memperbaiki hal-hal yang perlu kita persiapkan untuk kenyamanan pengendara," terangnya sembari menambahkan ada dua jalur yaitu Tol Sinaksak-Dolok Morawan juga dapat digunakan sebagai akses untuk antisipasi kemacetan jika terjadi lonjakan arus lalu lintas jelang Nataru.

"Saya minta kepada Kapolres Tebingtinggi, Batubara, Sergai untuk berkoordinasi dengan stakeholder tentang rambu lalu lintas, untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat ke arah mana mereka yang harus dilalui sesuai tujuannya," harap Kapolda Sumut.
 



Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network