Lokot Nasution Ingin Jadikan Kantor DPD Demokrat Sumut Sebagai Rumah Aspirasi Rakyat

Jafar
Lokot Nasution Ingin Jadikan Kantor DPD Demokrat Sumut Sebagai Rumah Aspirasi Rakyat (Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara mengatakan bahwa dirinya beserta partai berlambang segitiga mercy tersebut prihatin atas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh pemerintah. 

Hal tersebut dikatakan Lokot saat meresmikan Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara di Jalan Sudirman, Medan yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara hingga para sejumlah perwakilan dari partai politik yang ada di Sumatera Utara, Jumat (9/9/2022).

"Kita sengaja membuat sederhana karena kita sedang berempati terhadap bangsa, berempati kepada adik-adik mahasiswa yang sedang berjuang di jalanan akibat kenaikan harga BBM," kata Lokot dalam sambutannya. 

Menurut Lokot, Partai Demokrat akan senantiasa hadir bersama rakyat. Karena itu, Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara juga akan menjadi rumah aspirasi bagi rakyat.

"Tidak hanya di Fraksi Demokrat DPRD Sumut, namun kantor ini juga terbuka bagi mahasiswa dan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi," ucapnya.

Lokot juga menuturkan bahwa peresmian kantor DPD Demokrat Sumatera Utara hari ini bersamaan dengan ulang tahun ke-21 partai yang didirikan oleh Soesilo Bambang Yudhoyono(SBY) tersebut. 

"Kita sudah cukup dewasa 21 tahun, kita pernah berada dalam pemerintahan selama 2 periode dibawah kepemimpinan pak SBY. Hari ini kita menegaskan tetap bersama rakyat dan bersama pak SBY yang pada masa kepemimpinannya berhasil menaikkan perekonomian bangsa," tandas Lokot.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network