get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Lepas 348 Calhaj Kloter IV di Asrama Haji Medan

Bobby Nasution Mengajak Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Mengatasi Permasalahan Imigran

Rabu, 08 Juni 2022 | 09:00 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima kunjungan Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan di Balai Kota Medan, Selasa (7/6/2022). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal itu dikatakan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menerima kunjungan Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan di Balai Kota Medan, Selasa (7/6/2022).

“Kolaborasi merupakan tagline Pemko Medan saat ini. Oleh karenanya Pemko Medan siap berkolaborasi dengan Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bobby.

Selain itu, Bobby juga mengajak Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, agar bersama-sama mencari jalan keluar untuk mengatasi permasalahan imigran yang ada di Kota Medan. Mengingat, kata Bobby, saat ini Kota Medan merupakan salah satu lokasi yang paling besar jumlah imigran.

"Para imigran pernah melakukan demo meminta agar United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) segera memberikan mereka kepastian akan kepindahan mereka dari Kota Medan ke negara ketiga," ujarnya.

“Mari kita bersama-sama mengatasi permasalahan imigran ini, termasuk mencari solusinya,” tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut