get app
inews
Aa Read Next : Saling Balas Pantun, Hasto Kristiyanto Sebut Ridwan Kamil Bacawapres Ganjar Pranowo

Putra Sulung Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Tim SAR Perluas Pencarian di Sungai Aaree Swiss

Jum'at, 27 Mei 2022 | 11:27 WIB
header img
Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: Instagram/emmerilkhan)

JAKARTA, iNews.id - Pihak Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) melalui Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia (PWNI), Judha Nugraha menginformasikan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aaree, Swiss masih belum ditemukan. Pihaknya pun akan memperluas pencarian. 

Menurut Judha, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) telah berkoordinasi dengan kepolisian Swiss dan tim SAR setempat untuk mencari Eril. Pencarian terhadap Eril akan dilanjutkan pagi ini.

"Pencarian akan dilanjutkan hari ini, 27 Mei 2022, pada cakupan lokasi yang lebih luas. KBRI Bern terus berkoordinasi intensif dengan polisi dan SAR serta keluarga," tutur Judha, saat dikonfirmasi, Jumat (27/5/2022). 

Berdasarkan informasi yang diterima Judha, Eril hilang setelah terseret derasnya arus Sungai Aaree di Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat. Sabelum insiden, Eril bersama pihak keluarga berenang menyusuri Sungai Aaree.

"Yang bersangkutan diketahui berenang menyusuri Sungai Aare, Bern tanggal 26 Mei 2022 bersama dengan keluarga. Yang bersangkutan dilaporkan terseret arus," kata Judha, melanjutkan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut