get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-78 RI, Mandiri Taspen Gelar Program Promo Cashback 17% Transaksi Qris 

Ini Rahasia Sukses dan Sejahtera Pasca Pensiun

Senin, 25 April 2022 | 09:43 WIB
header img
Bank Mantap berkomitmen melaksanakan pemberdayaan para nasabah penerima pensiun ASN maupun TNI/Polri, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan pensiunan. Hal itu dilakukan melalui program unggulan Warung Mantap Sejahtera (WMS).

MEDAN, iNews.id– Memasuki masa pensiun bukanlah akhir segalanya. Stigma yang melekat ke kalangan purna tugas umumnya dianggap sudah tidak produktif, tidak selamanya benar. 

Bahkan, sebagian pensiunan terbukti masih tetap produktif, dan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga. Diantaranya seperti yang dilakukan oleh Khairunisa Mojasa dan Pringadi Senen. 

Kedua pensiunan tersebut, terbukti sukses mengelola usaha, justru setelah purna bakti dari instansi pemerintah tempatnya bekerja.

Khairunisa Mozasa yang merupakan pensiunan dari Pemerintah Kota Medan, awal April 2022, telah membuka secara resmi Kafe Namira Kuphi, di pinggiran Kota Medan. Dengan dibantu beberapa karyawan, kafe yang dikelola pensiunan setelah 33 tahun mengabdi sebagai PNS itu, bahkan makin berkembang.

Selain menyediakan beragam jenis minuman kopi, atas masukan pelanggan, dia juga menawarkan beragam menu makanan ringan dan berat, sebagai teman minum kopi.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut