get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Komitmen Berdayakan Nasabah Pensiunan, Mandiri Taspen Resmikan Warung Mantap ke 8 di Medan

Senin, 24 Juli 2023 | 16:15 WIB
header img
Bekerjasama dengan Indogrosir, Bank Mandiri Taspen meresmikan Warung Mantap Sejahtera ke delapan di Kota Medan, Senin (24/7). 

MEDAN, iNewsMedan.id- Bekerjasama dengan Indogrosir, Bank Mandiri Taspen meresmikan Warung Mantap Sejahtera ke delapan di Kota Medan, Senin (24/7). 

Adapun Warung Mantap Sejahtera yang diresmikan kali ini merupakan milik salah seorang nasabah pensiunan Bank Mandiri Taspen bernama, Isro'i Tanjung ST pensiunan ASN yang bekerja di Universitas Sumatera Utara.  Dia menamakan warungnya itu dengan nama Warung Tanjung. 

Warung atau toko yang menjual kebutuhan keseharian itu berada di Jalan Jati 18 nomor 33 Kelurahan Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancurbatu. 

Peresmian Warung Tanjung ini langsung dilakukan oleh Distribution Head 1 Wilayah Sumatera Bank Mandiri Taspen Tiara Mayasari. 

Tiara mengatakan bahwa warung Mantap Tanjung ini adalah implementasi dari Program Pilar Sejahtera Bank Mandiri Taspen yang bertujuan memberdayakan pensiunan dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian. 

"Tujuannya memang untuk memberdayakan pensiunan," ujar Tiara.

Tiara Mayasari menyadari animo pensiunan di luar Kota Medan yang sangat tinggi untuk bergabung dalam program Warung Mantap Sejahtera. Namun, kerja sama dengan Indogrosir memerlukan beberapa pertimbangan, termasuk jarak jarak tempuh yang harus diperhitungkan. 

Sebagai implementasi dari pilar sejahtera yang dibangun oleh Bank Mandiri Taspen, Warung Mantap Sejahtera merupakan fasilitas yang sangat terorganisir. 

" Bagi nasabah kelolaan Bank Mandiri Taspen, membuka warung hanya perlu menyiapkan tempat saja. Semua kelengkapan, dari rak-rak dan meja hingga kulkas es krim dan minuman, tersedia dalam paket yang bervariasi harga," beber Tiara. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut