get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Rayakan HUT RI, Mandiri Taspen Luncurkan BI Fast Kemerdekaan 

Selasa, 15 Agustus 2023 | 13:26 WIB
header img
Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) saat ini tengah mengadakan program spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. 

JAKARTA, iNewsMedan.id- Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) saat ini tengah mengadakan program spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. 

Program ini diberi nama "Bi-Fast Merdeka Rp1.700" yang memberikan harga khusus sebesar Rp1.700 untuk setiap transfer antar bank yang menggunakan layanan Bi-Fast pada aplikasi Movin by Mandiri Taspen. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Errinto Pardede mengatakan bahwa program ini berlangsung mulai dari tanggal 7 Agustus hingga 7 September 2023. 

"Program ini berlaku bagi seluruh nasabah pengguna Movin by Mandiri Taspen, termasuk pegawai dan karyawan," ujarnya, Selasa (15/8). 

Errinto Pardede juga menambahkan bahwa syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini hanya perlu melakukan transfer ke bank lain dengan menggunakan fitur Bi-Fast di aplikasi Movin by Mandiri Taspen. 

Jika ada informasi atau keluhan terkait program ini, nasabah dapat menghubungi kantor cabang Mandiri Taspen terdekat atau Mantap Call di nomor 14024. 

" Jadi tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan spesial ini untuk melakukan transfer antar bank dengan biaya admin hanya Rp1.700,- lewat Bi-Fast di Movin by Mandiri Taspen,"tutup Errinto.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut