get app
inews
Aa Read Next : Aulia Rachman Maju Jadi Wali Kota Medan: Insya Allah Siap

Wakil Wali Kota Medan Dukung PFI Gelar APFI di Medan

Kamis, 31 Maret 2022 | 22:45 WIB
header img
Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman SE, saat menerima kunjungan pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan di ruangan pribadinya, Kantor Wali Kota Medan. Kamis, (31/3/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman SE menyambut baik atas terpilihnya Kota Medan sebagai penyelenggara Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI), yang berlangsung di Merdeka Walk, mulai Minggu, (3/6/2022) sampai dengan, Jumat, (8/6/2022).

Diketahui, puncak acara akan dilakukan di Hotel Grand Inna dengan menampilkan foto-foto dari para juara APFI yang bertemakan Penghargaan tinggi jurnalis Indonesia.

Aulia mengatakan, bahwa Pemko Medan mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) tersebut.

"Menurutnya, kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat melalui foto yang dipamerkan oleh PFI dengan karya terbaik para fotografer selama 2021," jelas Aulia saat dikunjungi oleh pengurus PFI Kota Medan di ruangan pribadinya, Kantor Wali Kota Medan. Kamis, (31/3/2022).

Sementara, Ketua PFI Medan, Rahmat Suryadi mengatakan saat ini persiapan acara APFI sudah cukup matang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut