get app
inews
Aa Read Next : Forwakes Sumut Gelar Buka Puasa dan Cek Kesehatan untuk Anak Panti

Pewarta Foto Indonesia Berbagi Perlengkapan Belajar di Kampung Aur Medan

Senin, 06 Juni 2022 | 20:50 WIB
header img
Pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat dan PFI Medan menggelar bakti sosial di Kampung Aur, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat dan PFI Medan menggelar bakti sosial di Kampung Aur, Kota Medan, Sumatera Utara. Sabtu (4/6/2022). Hal itu merupakan rangkaian kegiatan Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2022.

“Pengurus PFI Pusat dan PFI Medan ingin sedikit meringankan beban para orang tua di kampung Aur menjelang dimulainya tahun ajaran baru nanti,” jelas Rahmad. 

Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi menyampaikan bahwa, bakti sosial itu digelar sebagai bentuk berbagi syukur dan nikmat atas keberhasilan kegiatan APFI 2022 berjalan lancar di Kota Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PFI Reno Esnir, Sekjen Hendra Eka, Ketua Panitia Dwi Pambudo dan Zulfan Dalimunthe, Dewan Juri dan perwakilan pemenang untuk menyerahkan bantuan peralatan belajar kepada puluhan anak-anak Kampung Aur.

Kampung Aur dipilih karena kawasan tersebut sering mengalami bencana banjir setiap tahunnya. Kampung yang bersebelahan dengan sungai Deli ini menjadi salah satu pemukiman padat penduduk dan rawan bencana ditengah-tengah Kota Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut