get app
inews
Aa Text
Read Next : Residivis Curanmor Coba Gasak Motor Polisi, Berakhir Ditembak

Layanan Purna Jual Inovatif: Setahun Rusak, Langsung Tukar Unit Baru

Kamis, 31 Juli 2025 | 17:39 WIB
header img
Layanan Purna Jual Inovatif: Setahun Rusak, Langsung Tukar Unit Baru. Foto: Istimewa

Panduan Lengkap Mengajukan Klaim:

Untuk mengajukan klaim penukaran produk baru Midea, ikuti langkah-langkah berikut:

- Hubungi Official Business WhatsApp Midea di 0822 1188 8523 untuk melaporkan kerusakan produk dan memulai proses penukaran.

- Kirimkan video yang menunjukkan masalah atau kerusakan produk melalui Official Business WhatsApp Midea.

- Penukaran unit baru berlaku apabila konsumen telah menerima pesan persetujuan dan nomor laporan dari Official Business WhatsApp Midea.

- Konsumen harus mengirimkan faktur pembelian dan kartu garansi.

- Setelah mendapatkan konfirmasi dari tim service, produk yang rusak harus dikirim menggunakan kotak asli dengan kemasan yang aman.

- Unit yang rusak harus dikirim ke titik drop Lion Parcel atau dapat dijemput jika jaringan Lion Parcel menyediakan layanan tersebut.

- Biaya pengiriman produk rusak ditanggung sepenuhnya oleh Midea.

- Konsumen juga dapat mengirimkan melalui mitra Lion Parcel, membayar biaya pengiriman di muka, kemudian mengklaim biaya tersebut ke Midea.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut