get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa UMSU Tewas Dibegal, Polisi Identifikasi Pelaku

Viral, Pria dan Bocah Laki-laki Bergamis Curi Uang Kotak Infak di Masjid

Senin, 28 Maret 2022 | 12:15 WIB
header img
Capturean video viral pria bergamis dan anak laki-laki mencuri kotak infak di masjid yang berada di kecamatan Medan Timur. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Pencurian kontak infak yang dilakukan oleh seorang pria dewasa dengan seorang anak laki-laki di salah satu masjid yang berada di Kecamatan Medan Timur viral di media sosial (Medsos). 

 

Dalam video yang berdurasi lebih dari dua menit yang beredar di media sosial terlihat seorang pria dewasa bergamis mengajak bocah laki-laki-mencuri kontak infak yang diketahui berada di masjid Jalan Muara Sipongi, Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Di mana, peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/3/2022) lalu. 

 

Dari rekaman CCTV masjid tersebut, awalnya pria dewasa dan anak laki-laki itu datang dengan menaiki sepeda motor dan memarkirkannya di halaman masjid. Setelah memarkirkan kendaraan, mereka masuk ke dalam masjid dan membagi tugas.

 

Awalnya bocah laki-laki yang memakai baju merah masuk ke masjid dan menyenteri kotak infak yang berada di masjid, semetara pria mengawasinya keadaan sekitar.

 

Tidak berapa lama kemudian, pria dewasa itu membantu anak laki-laki tersebut. Sang bocah lalu memberikan uang yang diambil dari kotak infak kepada pelaku pria dewasa, dia lalu memasukkannya ke dalam baju. Kedua lalu pergi meninggalkan lokasi kejadian bersama-sama.

 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut