get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa UMSU Tewas Dibegal, Polisi Identifikasi Pelaku

Kesal Ditegur, Bapak dan Anak di Medan Bacok Personel Polisi 

Kamis, 04 Mei 2023 | 13:44 WIB
header img
Kesal Ditegur, Bapak dan Anak di Medan Bacok Personel Polisi 

MEDAN, iNewsMedan.id- Seorang pria dan anaknya nekat mengeroyok dan membacok anggota Polri. Aksi nekat ini dilakukan keduanya lantara karena kesal ditegur oleh korban. 

Adapun pelaku berinisial S (66) dan anaknya MR (29). Mereka warga Jalan Masjid Taufik Gang Serasi, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan. 

Sedangkan korban adalah personel Unit Intelkam Polda Sumut, Aipda Ilham Kurniawan (39), warga Jalan Mesjid Taufik, Gang Arsitek, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan dan adiknya, Irsandi Hidayah (36). 

Peristiwa tersebut bermula saat korban Ilham berpapasan dengan pelaku MR di depan Jalan Masjid Taufik, Gang Serasi pada Rabu (4/5). 

Korban melihat pelaku membawa goni, dan menegurnya agar jangan pernah membuat onar di lingkungan tempat tinggalnya. 

"Dia lagi bawa goni, jadi ku tegur lah agar jangan membuat onar dan keresahan masyarakat, karena di tempat tinggal kami ini sering terjadi pencurian, apalagi di sanakan marak peredaran narkoba," sebut korban pada Rabu (3/5/2023) malam. 

Teguran itu membuat pelaku pulang ke rumahnya mengambil parang dan keluar lagi. 

"Aku lagi bawa sepeda motor, pelaku muncul dari dalam gang sambil membawa parang. Itulah langsung diayunkan parang itu ke arah leher ku, ku tangkis pakai tangan kiri, koyaklah ibu jari tangan sebelah kiri aku," sebutnya. 

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri, tapi Irsandi menghadang beca mereka. Pelaku kemudian membacok Irsandi hingga robek. 

"Itulah sama bapak pelaku, ngeluarin parang juga dari becaknya, dibacoknya adik aku, akibatnya luka robek tangan kiri atas dan luka robek punggung sebelah kiri," pungkas Ilham. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut