get app
inews
Aa Read Next : Pria di Medan Tikam Sepupu hingga Tewas, Diduga Sakit Hati karena Istri Diselingkuhi

5 Ciri-Ciri Suami Selingkuh dan Tingkah Sehari-hari

Selasa, 15 Maret 2022 | 08:22 WIB
header img
Ilustrasi (Istimewa)

2. Terobsesi dengan handphone

Komunikasi lewat handphone, dengan mudahnya sering dijadikan ajang berselingkuh. Bisa terjadi lewat pesan singkat atau daftar riwayat telefon yang selalu tersimpan. Nah, orang yang selingkuh biasanya akan terobsesi dengan perangkat gawainya. Misalnya, yang tadinya handphone tidak dipasang kata sandi, mendadak dia pilih kata sandi agar perselingkuhan tidak terlacak. Kamu pernah mengalaminya?

3. Cek dari biaya pengeluaran

Orang yang selingkuh juga akan terlacak dari kebiasaan berbelanja. Misalnya kalau pengeluaran pasanganmu tambah membengkak dari biasanya. Mungkin si dia pilih membelanjakan barang untuk selingkuhan atau mengajak makan di restoran. Kalau si dia mendadak jadi orang yang konsumtif, hati-hati deh!

4. Kamu akan sering dipuji

Nah, hati-hati juga Okezoners, kalau kamu mendadak sering dipuji, padahal sebelumnya tidak pernah, pertanda si dia selingkuh. Bukan cuma itu, si dia mungkin akan sering memberikan hadiah spesial saat bertemu. Entah itu makan di restoran enak atau belanja baju favorit. Padahal sebelumnya dia akan menolak permintaanmu. Bahaya banget kan?

5. Tak disadari, sosok selingkuhannya akan sering dibahas

Kalau tiba-tiba si dia membicarakan orang lain yang jarang diceritakan, baik yang kamu kenal atau tidak, waspadalah akan tanda-tanda selingkuh. Sayangnya, hal ini memang tidak disadari. Biasanya si dia akan menyebut-nyebut namanya, memberi kode pujian untuk selingkuhannya, hingga masih banyak cara lainnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut