get app
inews
Aa Read Next : Pria di Medan Tikam Sepupu hingga Tewas, Diduga Sakit Hati karena Istri Diselingkuhi

5 Ciri-Ciri Suami Selingkuh dan Tingkah Sehari-hari

Selasa, 15 Maret 2022 | 08:22 WIB
header img
Ilustrasi (Istimewa)

iNews.id - Jika pada artikel sebelumnya membahas tentang istri yang selingkuh, kali ini akan kita bahas suami selingkuh dengan mengenali tingkah lakunya.

Selingkuh atau perselingkuhan, kata-kata yang mendadak sering didengar saat ini. Penyebabnya apa lagi kalau bukan serial The World of Married. Serial yang mengangkat isu perselingkuhan tersebut begitu menguras emosi, karena temanya dekat dengan kehidupan nyata.

Suami atau pria selingkuh, ada tidak ya ciri-ciri mereka sedang selingkuh? Mungkin istri-istri mulai risau setelah menonton serial The World of Married.

Menurut para ahli, sebetulnya ada beberapa ciri yang menunjukkan bahwa suami sudah memiliki wanita idaman lain atau berselingkuh. Salah satunya bisa dilihat dari perubahan tingkah laku sehari-hari.

Berikut ciri-ciri suami selingkuh yang Okezone kutip dari Womenshealthmag

1. Hobi berbohong

Peneliti di The Kinsey Institute Justin Lehmiller, PhD, mengatakan, perselingkuhan biasanya melibatkan banyak kebohongan dan penipuan. Hal ini dilakukan secara berulang untuk mengelabui pasangannya. Misalnya saja saat janji ketemuan, tapi datangnya sering terlambat. Atau mungkin si dia menolak ajakanmu untuk kencan dengan alasan yang sangat berbelit.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut