get app
inews
Aa Text
Read Next : Jelang Nataru, Bandara Kualanamu Diproyeksikan Layani 450 Ribu Penumpang

PT Angkasa Pura Aviasi Siapkan Layanan Kritik dan Saran di Bandara Kualanamu Melalui E-FA

Selasa, 03 Desember 2024 | 17:47 WIB
header img
PT Angkasa Pura Aviasi menyediakan pelayanan barcode electronic feedback atau E-FA. (Foto: Istimewa)

Dedi menguntungkan tenant mixing bertujuan menciptakan kombinasi optimal dari berbagai jenis tenant atau penyewa, untuk meningkatkan pengalaman bagi penumpang.

"Kemudian, juga memberikan layanan yang beragam sesuai denga profil dan kebutuhan penumpang, mendukung mitra usaha lokal serta meningkatkan daya tarik Bandara itu sendiri," jelas Dedi.

Dedi mengungkapkan bahwa pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang atau masyarakat, yang menggunakan jasa transportasi udara di Bandara Kualanamu ini. 

Dedi menambahkan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang atau masyarakat, terus ditingkatkan dengan berbagai inovasi dan gagasan dilakukan PT Angkasa Pura Aviasi.

"Secara keseluruhan, tenant mixing merupakan strategi untuk menciptakan keseimbangan antara fungsi komersial dan kenyamanan bagi penumpang di bandara," kata Dedi.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut