get app
inews
Aa Text
Read Next : Jelang Nataru, Bandara Kualanamu Diproyeksikan Layani 450 Ribu Penumpang

PT Angkasa Pura Aviasi Siapkan Layanan Kritik dan Saran di Bandara Kualanamu Melalui E-FA

Selasa, 03 Desember 2024 | 17:47 WIB
header img
PT Angkasa Pura Aviasi menyediakan pelayanan barcode electronic feedback atau E-FA. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Dalam peningkatan pelayanan di Bandara Kualanamu International Airport, Kabupaten Deliserdang. PT Angkasa Pura Aviasi menyediakan pelayanan barcode electronic feedback atau E-FA.

Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi, Dedi Al Subur mengungkapkan ada 38 barcode E-FA, disiapkan di area terminal penumpang dan parkiran, yang dapat diakses penumpang atau masyarakat. 

"E-FA berfungsi sebagai form elektronik, untuk memberikan kritik dan saran, terkait pelayanan dan fasilitas di Bandara Internasional Kualanamu," ucap Dedi, Selasa 3 Desember 2024.

Dedi menjelaskan pengguna pelayanan E-FA, yakni dengan cara membuka aplikasi kamera built-in di handphone dan mengarahkan kamera ke kode QR, kemudian tap banner yang muncul, di ponsel dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pengisian form E-FA.

"Selain pelayan, berbasis digital E-FA, Bandara Internasional Kulanamu sejak akhir tahun 2023, juga memulai proses tenant mixing," jelas Dedi.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut