get app
inews
Aa Read Next : Filosofi Pelayanan Dealer Sardana Rantau Parapat, Authorized Mitsubishi Fuso di Labuhan Raya

Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Shocktober dan Roadshow Truck Campaign di Medan

Minggu, 27 Oktober 2024 | 17:16 WIB
header img
Sebagai apresiasi kepada konsumen, KTB Fuso bersama Dealer Sardana Indah Berlian Motor mengadakan acara Truck Campaign 2024 di Adimulia Hotel Convention Hall, Jumat, 11 Oktober 2024. (iNewsMedan.id/Istimewa)

Truck Campaign 2024 di Medan 

Sebagai apresiasi kepada konsumen, KTB Fuso bersama Dealer Sardana Indah Berlian Motor mengadakan acara Truck Campaign 2024 di Adimulia Hotel Convention Hall, Jumat, 11 Oktober 2024. Acara ini mengusung tema "Terdepan Dalam Inovasi," menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang inovatif. 

Sales Unit General Manager KTB Fuso, Hironaga Tanaka, menyampaikan dalam sambutannya bahwa Mitsubishi Fuso telah menjadi pilihan tepat dengan 38 varian kendaraan niaga yang tangguh. 

"Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun, Mitsubishi Fuso terbukti menjadi andalan bisnis masyarakat Indonesia," ujarnya. 

Senada dengan itu, Sales & Marketing Director Dealer Sardana Indah Berlian Motor, Trisna Juwana, menambahkan bahwa pihaknya juga menyediakan layanan pelatihan mekanik dan driving clinic bagi konsumen fleet untuk memperkaya layanan dealer kepada pelanggan. 

"Bapak/Ibu bisa mengajukan training mekanik fleet dan driving clinic untuk driver,"pungkasnya. 

Tambahan layanan ini pun memperkaya diferensiasi layanan dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor terhadap konsumen.  

Acara semakin meriah dengan penyerahan penghargaan Best Customer sebagai apresiasi atas loyalitas konsumen, penampilan band GIGI, serta pengundian grand prize berupa satu unit sepeda motor dan berbagai doorprize lainnya. 

Pada acara ini, KTB Fuso dan Dealer Sardana Indah Berlian Motor juga menghadirkan promo penjualan berupa hadiah langsung dan paket pembiayaan dari mitra leasing, yang berlaku selama Truck Campaign. 

Meski program Truck Campaign telah usai, konsumen masih dapat menikmati promo Shocktober hingga 31 Oktober 2024. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi WhatsApp Dealer Sardana Indah Berlian Motor di 0811-654-1800.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut