get app
inews
Aa Read Next : Filosofi Pelayanan Dealer Sardana Rantau Parapat, Authorized Mitsubishi Fuso di Labuhan Raya

Ini Rahasia dari Keberhasilan Pelayanan Dealer Mitsubishi Fuso Sardana Tanjung Morawa 

Rabu, 12 Juni 2024 | 16:32 WIB
header img
Salah satu selebgram ternama Kota Medan, @TauKoTembung, Jumat, (7/6) lalu berkesempatan mengunjungi Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Tanjung Morawa. Dia dibuat kagum dengan fasilitas dan pelayanan di dealer itu. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Salah satu selebgram ternama Kota Medan, @TauKoTembung pada Jumat, 7 Juni 2024 lalu berkesempatan mengunjungi Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Tanjung Morawa. Pria yang akrab disapa Bang Adit ini dibuat kagum dengan fasilitas dan pelayanan dari dealer resmi Mitsubishi Fuso yang ada di Tanjung Morawa ini. 

“Pelayanannya bagus, servicenya selalu ramai, bukti kalau memang di sini orang-orangnya kompeten,” sebut selebgram yang punya lebih dari 100rb followers Instagram ini. 

Sebagai dealer resmi Mitsubishi Fuso yang eksis sejak 2016, dealer ini sudah konsisten melayani ribuan konsumen. Bergelar ‘Dealer 3S’, Dealer Sardana IndahBerlian Motor melayani sales atau penjualan produk Mitsubishi Fuso (Canter & Fighter X), service (memiliki bengkel terbesar dan terlengkap) dan sparepart sehingga kombinasi ketiganya membuat dealer ini punya pelayanan paling komplit. 

Dalam kunjungannya untuk mereview Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Tanjung Morawa, Bang Adit mendapat banyak wawasan baru terkait dealer Mitsubishi Fuso yang satu ini. 

“Baru ini tau kalau service di Bengkel Mitsubishi Fuso Sardana, kita dikasih makan siang gratis,” tuturnya sembari merekam kegiatan di ruang tunggu VVIP yang dilengkapi WiFi gratis dan home theater.  

“Fasilitas bengkelnya juga tak kalah menarik. Di sini ada 14 stall kendaraan. 8 diantaranya stall besar dan 6 stall kecil. Jadi mampu menampung 24 kendaraan yang masuk setiap harinya,” tuturnya sembari ngevlog dengan smartphone-nya.  

Perhatian Bang Adit kemudian terhenti sejenak melihat satu mobil yang bernama Fuso Mobile Workshop Service. Mobil ini adalah fasilitas bengkel yang langsung datang ke tempat konsumen jika konsumen berada di tempat yang jauh atau dalam keadaan darurat. 

“Katanya mobile workshop ini bisa dipanggil kemana aja, terjauh melayani sampai ke Provinsi Riau, loh!” sebutnya sembari melihat-lihat isi dalam mobil tersebut.   

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut