get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Bos Sembako di Medan Tewas, Jatuh dari Motor di Belawan

Ibu Kos di Medan Area Tewas Dibantai Ada Luka Sayatan di Wajah dan Tangan, Pelaku Langsung Kabur

Rabu, 23 Oktober 2024 | 18:25 WIB
header img
Pelaku pembunuhan ibu kos di Jalan Badak, Medan Area terekam CCTV setelah melakukan aksinya. Foto: CCTV

MEDAN, iNewsMedan.id - Kekejaman dan peristiwa berdarah terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Badak, Medan Area. Seorang wanita yang menjadi ibu kos ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuh.

Rekaman CCTV mengungkap pelaku diduga adalah salah satu penghuni kos yang langsung melarikan diri setelah kejadian. Polisi tengah memburu pelaku yang diduga menggunakan senjata tajam.

Korban, diketahui bernama Netty, berusia 60 tahun, ditemukan tewas dengan luka sayatan di bagian wajah, tangan, dan dada akibat senjata tajam. Tubuhnya ditemukan bersimbah darah di lantai rumahnya.

Petugas kepolisian dari Tim Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area segera mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum sebagai bagian dari penyelidikan.

Seorang warga bernama Hartika Sari, yang kebetulan melintas di sekitar lokasi, mengaku mendengar keributan dari dalam rumah kos sebelum melihat korban tergeletak di lantai dengan kondisi bersimbah darah. Hartika juga melihat seorang pria yang tinggal di kos tersebut kabur sambil membawa tas.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengonfirmasi bahwa kasus dugaan pembunuhan ini sedang ditangani oleh Polsek Medan Area.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut