get app
inews
Aa Read Next : Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby-Surya 

Jika Terpilih Jadi Gubernur, Bobby Janji Perbaiki Jalan Rusak di Hamparan Perak

Senin, 07 Oktober 2024 | 11:51 WIB
header img
Bobby Nasution saat berkunjung dan mendengarkan keluhan warga terkait jalan rusak di Hamparan Perak. (Foto: Istimewa)

Arianto pun memohon kepada Bobby Afif Nasution bila terpilih nanti menjadi Gubernur Sumatera Utara agar segera memperhatikan Jembatan Titi Payung, Kecamatan Hamparan Perak yang saat ini hampir rubuh. Sebab, setiap hari dilalui truk dengan berat 40 ton sampai 50 ton. 

"Kami minta secepatnya memperhatikan jalan dan jembatan begitu terpilih nanti," ujarnya. 

Sementara Bobby Nasution mengatakan siap memberikan kinerja bukan sebaliknya hanya penuh janji.

"Kami menyampaikan program pemerintah bila nanti kami diberi amanah. Program ini yang kami kerjakan, bukan sekadar janji," ungkap Bobby.

Program tersebut disampaikan agar para masyarakat punya pandangan rasional dalam memilih calon pemimpinnya. Program ini merupakan penyelesaian permasalahan yang dikeluhkan masyarakat selama ini. 

"Saya pada kontestasi Pilgubsu ini mencalonkan diri. Apa yang sampaikan ini bukan janji politik. Tapi, program yang akan kami laksanakan bila terpilih nanti. Jadi ibu ibu paham mana yang harus dipilih nanti. Pemimpin itu harus bisa menepati janji. Jangan pas kampanye ngomongnya enak. Panjang kali lebar. Tapi, setelah 27 November banyak alasan. Buang bola. Banyak alasan.Calon pemimpin itu harus menyampaikan program yang relevan, bukan asal bicara saja," jelasnya. 

Dalam acara yang berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan itu, Bobby sedikit memaparkan apa yang telah dilaksanakannya begitu dipercaya menjadi Walikota Medan. 

Dalam waktu tiga tahun memimpin Kota Medan sebagian besar program yang disampaikan saat kampanye telah terlaksana. Begitu juga nanti bila dipercaya menjadi Gubernur Sumatera Utara 

"Program kami tidak muluk muluk bila diberi amanah. Di Medan kami membuat satu prgram UHC. Warga Medan berobat gratis cukup membawa KTP. Bahkan, warga Medan sudah bisa berobat di rumah sakit yang berada di luar kota Medan atau seluruh Indonesia secara gratis dengan membawa KTP. Bila kami dipercaya memimpin Sumatera Utara, program ini akan kami lakukan. Bahkan saya yakin dengan waktu tiga tahun, warga Sumut bisa berobat gratis dengan hanya membawa KTP. Sebab, anggaran yang dikelola cukup untuk melaksanakan program tersebut," tegasnya. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut