get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024

Hinca Panjaitan Pimpin Tim Pemenangan Bobby-Surya 

Sabtu, 21 September 2024 | 12:23 WIB
header img
Hinca Panjaitan resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby-Surya pada Jumat (20/9/2024). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bakal Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution beserta Wakilnya Surya telah memutuskan dan mendaulat Hinca Panjaitan sebagai Ketua Tim Pemenangan pada Jumat (20/9/2024).

Hal itu ditentukan usai rapat yang di pimpin Bobby Nasution bersama Surya dan 10 partai politik pengusung di rumah pemenangan Bobby-Surya.

Bobby Nasution menunjuk Hinca untuk bersama-sama berjuang untuk kolaborasi pembangunan Sumut, dan didukung penuh oleh 10 partai pengusung yakni, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PKB, PSI, PPP, Nasdem dan Perindo. 

"Kita percayakan kepada Bang Hinca dan tim seluruhnya, agar kita sama-sama bergerak memenangan kontestasi Pilgubsu untuk Sumatera Utara yang maju di segala bidang, terutama pendidikan dan kesehatan," kata Bobby. 

Sementara itu Hinca menyebutkan, bahwa dirinya dan tim pemenangan sudah sangat siap untuk memenangan Bobby-Surya. 

"Mulai hari juga, tim solid dan sepakat untuk bergerak memenangkan Bobby-Surya. Kemenangan Bobby-Surya adalah kemenangan Sumatera Utara," kata Hinca.

Diketahui, Hinca Panjaitan merupakan politisi Demokrat asli Sumatera Utara yang telah malang melintang di perpolitikan nasional.

Pada Pilpres terakhir, Hinca juga ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

Selain Hinca Panjaitan selaku ketua Pemenangan, dipilih sekretaris Pemenangan dari PKS yakni Abdul Rahim Siregar dan bendahara Firsal Dida Mutyara dari KADIN.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut