get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Medan Labuhan, Zaki Jawab Keluhan Warga Soal Kekosongan Dokter

Seminar Kesehatan di Medan, MCA Hadirkan Dokter Spesialis Radiasi Klinikal Onkologi Asal Malaysia

Senin, 30 September 2024 | 18:25 WIB
header img
Seminar Kesehatan di Medan, MCA Hadirkan Dokter Spesialis Radiasi Klinikal Onkologi Asal Malaysia. Foto: Istimewa

Dr. malwinder menyajikan seminar dengan presentasi yang menarik dan informatif. Hal ini mencakup diskusi komprehensif tentang perawatan presisi untuk mengobati berbagai penyakit kanker.

Para peserta memperoleh wawasan tentang berbagai jenis perawatan kanker seperti Stereotactic Radio Surgery (Gamma Knife/ LINAC), Stereotactic Body Radiotherapy (SBRT), IMRT VMAT, Brachytheraphy, Systemic therapy (Chemotherapy, Targeted Therapy, Immunotherapy), IORT, Peptide Receptor Radionuclide Therapy (PRRT -Actinium, Luttethium, SIRT) dan lain sebagainya.

"Kami menilai seminar ini sangat edukatif dan informatif terutama bagaimana pentingnya pemeriksaan kesehatan tahunan, terutama penanda kanker agar sebagai individu mendapatkan diagnosa awal apabila telah merasakan gejala yang tidak normal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian," jelas salah seorang peserta seminar.

Sebagai informasi, peserta seminar mendapatkan berbagai penawaran menarik selama acara. Di antaranya, konsultasi fisikal gratis di Klinik Dr. Malwinder untuk 5 orang pertama dengan total Rp5.000.000. Hal itu berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut