get app
inews
Aa Read Next : Warga Madina Keluhkan Jalan Rusak, Bobby Nasution: Kepala Daerah Tak Boleh Lempar Tanggungjawab

Bobby Nasution Berikan Hadiah Umroh Untuk Warga Madina

Sabtu, 28 September 2024 | 14:55 WIB
header img
Momen Bobby Nasution saat berikan hadiah Umroh untuk warga Madina bernama Rosdiani Nasution. (Foto: Istimewa)

MADINA, iNewsMedan.id - Bobby Nasution memulai kampanye perdana ke Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal, seorang ibu bernama Rosdiani Nasution terlihat haru berbahagia. 

Tubuhnya gemetar, suaranya parau namun lantang ketika dia mendapat kesempatan bertemu dan berdialog langsung dengan Bobby Nasution ke atas panggung. 

Usai menyampaikan program untuk membangun Sumatera Utara di kegiatan kampanye di kampung halaman tersebut, Bobby Nasution memanggil Rosdiani Nasution ke atas panggung. Kemudian Rosdiani diminta untuk menyampaikan aspirasinya mewakili kaum ibu di sana. 

Kemudian Rosdiani diminta menjawab pertanyaan oleh Bobby. Pertama, siapa nama dua calon bupati Mandailing Natal dan wakilnya, dan siapa nama calon gubernur Sumatera Utara? 

Dengan sigap Rosdiani pun menjawab pertanyaan tersebut. Setelah dibenarkan seluruh jawabannya, maka Bobby langsung memberikan hadiah untuk Rosdiani yang tak pernah disangkanya. Yaitu hadiah berangkat ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. 

Seketika Rosdiani terharu dan langsung bersujud syukur sambil tak lepas mengucap Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bobby.

Usai acara tersebut, Rosdiani mengaku tak pernah menyangka akan mendapat hadiah umroh. Sebab seumur hidupnya, Rosdiani paling jauh bepergian hanya sampai Kota Padangsidimpuan. 

"Saya belum pernah umroh, saya paling jauh hanya sampai Padangsidimpuan. Ke Kota Medan juga saya belum pernah. Alhamdulillah saya gemetar pak, tak sangka saya diberi hadiah umroh," bilang Rosdiani. 

Pada kunjungan kampanye ke Tabagsel, sejak 27-30 September 2024, Bobby Nasution kerap menemui dan disambut ribuan masyarakat utamanya di kalangan ibu-ibu pengajian. Maka tak heran, hadiah umroh biasanya diberikan kepada masyarakat.

Selain di Madina, Bobby Nasution juga memberikan hadiah umroh kepada masyarakat Tapsel.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut