get app
inews
Aa Read Next : Tapteng Raih Peringkat Terakhir soal Pelayanan Publik, Sugeng Riyanta: Tugas Saya Benahi Ini

MPP di Tebing Tinggi Beroperasi, ORI Sumut: Harus Memberi Manfaat Bagi Masyarakat 

Rabu, 02 Maret 2022 | 15:36 WIB
header img
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar saat peresmian MPP di Tebing Tinggi, Rabu (2/3/2022).

MEDAN, iNews.id - Mal Pelayanan Publik (MPP) yang mulai beroperasi di Kota Tebing Tinggi mendapat apresiasi dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara. Kehadiran MPP tersebut harus memberi banyak kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan publik.

"Saya berharap, dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik, pelayanan publik di Kota Tebing Tinggi akan semakin berkualitas. Misalnya, sistem informasi layanannya yang informatif dan mudah dipahami masyarakat," kata Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar saat peresmian MPP itu, Rabu (2/3/2022).

Menurut Abyadi, beroperasinya MPP itu, penyelenggaraan layanannya yang cepat, tidak berbelit belit, layanan yang ramah dan nyaman dan dengan menghadirkan para petugas pelaksana layanan yang memahami tugasnya.

Untuk itu, Abyadi Siregar berharap agar Pemko Tebing Tinggi terus memperbaiki kesempurnaan penyelenggaraan layanan di Mall Pelayanan Publik di Kota Lemang tersebut. 

"Tadi saya sempatkan meninjau beberapa stand unit-unit layanan. Saya melihat, masih ada beberapa hal yang harus dilengkapi," jelas Abyadi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut