get app
inews
Aa Read Next : Hari Pelanggan Nasional 2024: JNE Ajak Pelanggan Bahagia Bersama

Hari Pelanggan Nasional 2024, Tol Medan-Binjai Bagikan Ratusan Bingkisan untuk Pengguna Jalan

Kamis, 05 September 2024 | 16:11 WIB
header img
Hari Pelanggan Nasional 2024, Tol Medan-Binjai Bagikan Ratusan Bingkisan untuk Pengguna Jalan. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - PT Medan Binjai Toll dengan operator tol PT Hakaaston (HKA) Ruas Medan-Binjai melaksanakan operasi simpatik dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada 4 September 2024. Ratusan bingkisan dibagikan kepada para pengguna jalan baik yang akan memasuki ataupun keluar dari jalan tol ruas Medan-Binjai.

Hal ini dilakukan sebagai cara untuk mempererat hubungan antara pengelola jalan tol dengan para pengguna jalan. Tidak hanya membagikan bingkisan, pengelola tol Medan-Binjai juga mengkampanyekan keselamatan berkendara lewat poster imbauan.

“Ada 100 paket bingkisan yang kita bagikan kepada konsumen dalam hal ini para pengguna jalan sebagai apresiasi kita di Hari Pelanggan Nasional 2024 yang tujuannya kita juga ingin lebih dekat dengan konsumen kita,” jelas General Manager Teknik Operasi dan Maintenance PT Medan Binjai Toll, Peri Joni.

Peri juga menambahkan pihaknya terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan dengan pemeliharaan struktur jalan maupun kawasan terbuka hijau hingga mengoptimalkan layanan penerangan jalan dan pantauan CCTV di sepanjang ruas Medan-Binjai.

“Kita terus memaksimalkan pelayanan agar pengguna jalan pun aman dan nyaman. Kita juga siapkan aplikasi Astoll by HKA untuk para pengguna jalan sehingga mereka bisa memantau arus lalulintas secara live sampai ada tombol bantuan layanan darurat,” tambahnya.

PT Medan Binjai Toll terus mengimbau para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas, memastikan kondisi kendaraan dan fisik baik sebelum melakukan perjalanan, memastikan saldo E-Toll cukup saat melintas di jalan tol Medan-Binjai agar mengantisipasi antrean kendaraan di gerbang keluar tol serta perbaharui informasi lalulintas tol Medan-Binjai melalui aplikasi Astoll by HKA.

Sebagai informasi, Ruas Tol Medan-Binjai memiliki peran strategis dari jaringan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang menghubungkan 2 (dua) kota besar di Sumatera Utara dengan panjang 17,3 KM.

PT Medan Binjai Tol adalah Badan Usaha Milik Jalan Tol (BUJT) yang melakukan pengusahaan di Jalan Tol Medan-Binjai dan HKA yang menjadi penyedia jasa layanan operasi Jalan Tol Medan-Binjai.

Keberadaan Ruas tol Medan-Binjai turut memberikan dampak meningkatkan pertumbuhan sosial ekonomi masyarakat dengan mempersingkat jarak dan waktu tempuh pendistribusian barang dan jasa baik dari sektor pertanian, perkebunan, hingga perdagangan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut