get app
inews
Aa Read Next : Konser Sheila On 7 di Medan Sukses, JNE Perkuat Dukungan untuk Industri Musik

Hari Pelanggan Nasional 2024: JNE Ajak Pelanggan Bahagia Bersama

Selasa, 10 September 2024 | 21:18 WIB
header img
Hari Pelanggan Nasional 2024: JNE Ajak Pelanggan Bahagia Bersama. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id– Hari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen istimewa bagi JNE, yang merayakannya dengan penuh kebahagiaan. Kesuksesan JNE sebagai perusahaan pengiriman dan logistik terkemuka di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kontribusi para pelanggan. 

Sebagai bentuk apresiasi, JNE membagikan bingkisan menarik kepada pelanggan yang melakukan pengiriman paket di Sales Counter JNE di 64 cabang di seluruh Indonesia pada 4 September 2024. Inisiatif ini merupakan wujud penghargaan JNE kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia. 

JNE juga menawarkan promo diskon 50% untuk pengiriman internasional ke Singapura dan Malaysia, berlaku dari 4 hingga 10 September 2024. 

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan di seluruh negeri," ucapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (10/9). 

Sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional, JNE memperingati Hari Bahagia Bersama yang dideklarasikan pada 7 September 2021 dengan meluncurkan buku "Bahagia Bersama" karya Maman Suherman, yang diperkaya dengan ilustrasi dari Mice Cartoon. Buku ini mengangkat filosofi pendiri JNE, Almarhum H. Soeprapto Soeparno, tentang nilai Berbagi, Memberi, dan Menyantuni sebagai bagian dari tagline “Connecting Happiness”. 

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, JNE berkolaborasi dengan NOICE, platform konten audio eksklusif terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan buku "Bahagia Bersama" dalam format audiobook. 

Maman Suherman menyatakan kebanggaannya atas karya yang kini dapat dinikmati lebih banyak audiens. “Buku ini penuh pengalaman berharga dan menginspirasi. Selamat Hari Bahagia Bersama,” tutup Maman.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut