get app
inews
Aa Read Next : Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Tangan Palsu kepada Peserta Kecelakaan Kerja

Hari Pelanggan Nasional 2024, BPJamsostek Tanjung Morawa Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Rabu, 04 September 2024 | 22:50 WIB
header img
Hari Pelanggan Nasional 2024, BPJamsostek Tanjung Morawa Komitmen Berikan Layanan Terbaik. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJamsostek.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa Andi Widya Leksana, pada acara Hari Pelanggan Nasional 2024 yang berlangsung di Kantor BPJamsostek Cabang Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (4/9/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Deliserdang, Budi Iswan Sinaga, dan Wakil Kepala Wilayah Kepesertaan Sumbagut, Sanco Simanullang.

"Hari Pelanggan Nasional kita rayakan sebagai bentuk apresiasi kepada peserta. Serta mendorong agar peserta semakin bertumbuh dan kuat," ujar Andi.

Andi menambahkan bahwa pekerja merupakan aset penting bagi perusahaan. Atas hal itu, sambung Andi, pihaknya berkomitmen dan mengedepankan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Tahun ini BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema 'Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi' dengan tema ini diharapkan pelayanan semakin mudah kepada peserta dengan pengembangan fitur-fitur layanan khususnya pada aplikasi Jamsostek Mobile (JMO)," sebutnya.

Andi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pekerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Ia berharap para pekerja semakin sejahtera dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan ke depannya.

"Sebagai badan penyelenggara jaminan sosial kami memiliki misi untuk mensejahterahkan pekerja Indonesia dan keluarganya. Salah satu perwujudan langkah penyejahteraan pekerja Indonesia adalah dengan memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh pekerja melalui program-program jaminan sosial ketenagakerjaan," jelasnya.

Lebih lanjut, Andi menambahkan bahwa BPJamsostek Tanjung Morawa berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta.

"Kami juga mengimbau agar seluruh Perusahaan atau Badan Usaha untuk segera mendafarkan badan usahanya bagi yang belum mendaftar, begitu juga bagi badan usaha yang masih mendaftarkan tenaga kerjanya belum seluruhnya agar segera mendaftarkan para pekerjanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Karena, jika sewaktu-waktu tenaga kerja mengalami musibah, pengusaha tidak perlu lagi mengeluarkan biaya, karena sudah menjadi tanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan," tandasnya.

Adapun rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2024 yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa, yakni diskusi interaktif, games, dan penyerahan souvenir kepada para peserta.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut