get app
inews
Aa Read Next : Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Nenek Hamidah Tewas dengan Luka Leher Bekas Digorok, Diduga Suaminya Pelakunya

Rabu, 04 September 2024 | 10:43 WIB
header img
Seorang nenek berusia 78 tahun ditemukan tewas dengan cara yang mengenaskan di rumahnya yang di Jalan Pelita, Dusun XIII, Desa Medan Krio, Kabupaten Deliserdang. Foto: iNews.id/Adi Palapa Harahap

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Seorang nenek berusia 78 tahun ditemukan tewas dengan cara yang mengenaskan di rumahnya yang terletak di Jalan Pelita, Dusun XIII, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, pada hari Selasa (3/9/2024). Diduga, korban dibunuh oleh suaminya sendiri.

Informasi yang dihimpun iNews menyebutkan bahwa korban bernama Nur Hamidah (78) ditemukan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya dengan luka di leher bekas gorokan senjata tajam, dan luka tusuk di area kemaluan.

Anggota Polsek Sunggal yang menerima laporan tentang penemuan mayat langsung menuju lokasi bersama tim identifikasi dari Polrestabes Medan. Polisi melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi di tempat kejadian.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses autopsi. Sementara itu, suami korban, Razali (83), telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Dusun XIII Desa Medan Krio, Suprianto, menjelaskan bahwa jenazah Nur Hamidah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar setelah suaminya memanggil mereka untuk menyalakan lampu di rumah.

"Setelah lampu dinyalakan, baru diketahui korban telah tewas dalam keadaan bersimbah darah di ruang tamu," ujarnya pada Selasa (3/9/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut