get app
inews
Aa Read Next : Ajak Masyarakat Sukseskan PON 2024, Bobby Nasution Singgung Sumut Bermartabat

Bobby Nasution Sebut Kehadiran Majelis Taklim Bagai Pahlawan Pembawa Pesan Kebaikan

Selasa, 27 Agustus 2024 | 19:45 WIB
header img
Bobby Nasution Sebut Kehadiran Majelis Taklim Bagai Pahlawan Pembawa Pesan Kebaikan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengucapkan terima kasih kepada ribuan jemaah yang tergabung dalam Majelis Taklim Halimah.

Ia menilai kehadiran majelis taklim di tengah-tengah masyarakat bagai pahlawan yang membawa pesan-pesan kebaikan bagi masyarakat. Sebab, Pemko Medan tidak bisa sendiri dalam menyampaikan pesan kebaikan kepada masyarakat.

“Kehadiran majelis taklim ini menjadi gerakan untuk berbuat kebaikan bukan hanya untuk diri sendiri dan keluarga, tapi juga untuk masyarakat sehingga memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa dan negara," kata Bobby Nasution saat menghadiri Milad Majelis Taklim Halimah ke-11 di Gedung Medan International Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam, Medan, Selasa (27/8/2024).

Bobby Nasution juga menitipkan pesan kepada majelis taklim untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas 2045. Dijelaskannya, banyak tantangan yang dihadapi dalam mewujudkannya. Salah satu tantangannya di Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara, soal permasalahan narkoba.

“Apabila permasalahan narkoba ini tidak cepat diatasi, dikhawatirkan akan sulit untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Maka dari itu, melalui majelis taklim ini, kita harus bisa mengantisipasi dan mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita masing-masing," pesannya.

Di samping itu, orang nomor satu di Pemko Medan ini menyampaikan, pembangunan di Indonesia ke depannya tidak lagi terfokus di Pulau Jawa (Jawa Sentris), tapi sudah beralih ke Indonesia-sentris. Apalagi, imbuhnya, hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) sehingga pembangunan nantinya akan semakin merata.

"Semoga Kota Medan dan Provinsi Sumut dapat menjadi daerah pendukung pembangunan nasional. Untuk itu doakan kami agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya juga mengharapkan dukungan dari para jemaah agar pembangunan di Kota Medan ini dapat tuntas seluruhnya,” harapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut